Minggu, 13 Juli 2008

andai ku tau & Sesungguhnya

Sesungguhnya
By : Ungu

Saat dunia berhenti berputar
saat manusia tak sanggup lagi berharap
ketika mentari tak sanggup lagi bernjanji
menyinari dunia yang tak kau singgahi

mampukah kau untuk berbagi
tanpa hasrat ingin diberi
dihadapannya, dihadapanmu ya Allah

sesungguhnya manusia
takkan bisa menkmati surga
tanpa ikhlas di hatinya
sesungguhnya manusia
takkan bisa menyentuh nikmatnya
tanpa tulus di hatinya


andai ku tau
By : Ungu

andai ku tau
kapan tiba azalku
ku akan memohon
tuhan tolong panjangkan umurku

andai ku tau
kapan tiba masaku
ku akan memohon
tuhan jangan kau ambil nyawaku

aku takut
akan semua dosa - dosa ku
aku takut
dosa yang terus membayangiku

andai ku tau
malaikat mulai menjemputku
izinkan aku
mengucap kata taubat padamu

aku takut
akan semua dosa - dosaku
aku takut
dosa yang terus membayangiku

ampuni aku
dari segala dosa - dosaku
ampuni aku
mengangis tunduk taubat padamu

aku manusia
yang takut melangkah
namun aku juga
takpantas di surga...

andai ku tau
kapan tiba azalku
izinkan aku
mengucap kata taubat padamu

aku takut
akan semua dosa - dosaku
aku takut
dosa yang terus membayangiku

ampuni aku
dari segala dosa - dosaku
ampuni aku
menangis tunduk taubat padamu

la...la...la...la..la.

Tidak ada komentar: